Berita7.NET – LUBUKLINGGAU – Atlit Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Lubuklinggau, berhasil mempersembahkan penampilan terbaik dalam event Kualifikasi PON XXI dan Kejurnas 2023. Tak tanggung-tanggung, 7 medali berhasil disabet dalam event nasional balap sepeda yang baru saja selesai digelar di Kota Lubuklinggau, Minggu (27/08/2023).

Para sang juara, yakni di kelas XCO Men U21 BK PON, pembalap Ade berhasil keluar sebagai juara ketiga, lalu di kelas XCO Men Junior Kejurnas, Ade bahkan meraih podium pertama.

Tak sampai hanya disitu, Ade bahkan juga turut menguasai kelas XCO Walikota Cup Open. Medali pun di kelas ini makin lengkap dengan raihan Kelvin di kelas ketiga.

Pembalap wanita binaan CRF ISSI Linggau, juga tak kalah mentereng dengan berhasil keluar sebagai juara ketujuh di kelas XCO Women U21 BK PON atas nama Vara. Ia bahkan menyabet juara juga dengan podium kedua di kelas XCO Women Junior Kejurnas. Ditambah, makin lengkap dan membanggakan dengan raihan podium pertama di kelas XCO Walikota Cup Open Women Junior.

“Terima kasih atas kekompakan pengurus ISSI, dukungan yang baik dari Pemerintah Kota Lubuklinggau, terkhusus Wali Kota Lubuklinggau, Ketua ISSI Sumsel serta pihak KONI Kota Lubuklinggau,” ujar Febrio Fadilah.

Rio juga menyampaikan apresiasi tinggi kepada para atlit yang berhasil membanggakan Serta Mengharumkan nama Kota Lubuklinggau dengan prestasi di kejuaraan ini.

“Lebih bangga lagi, karena mereka putra putri terbaik daerah yang mampu bersaing di kancah nasional. Ade Setian, pelajar SMK N legeri 1 Lubuklinggau lulus tahun 2023, lalu Vara Sefti Rahmadani, pelajar kelas 12 SMA Negeri 5 Lubuklinggau dan Kelvin Ramadhan, pelajar SMA Negeri 2 Lubuklinggau lulus tahun 2023,” pungkas Rio.

(RioJarwo)