Berita7. Jember – Dalam rangka Hari Lalu-lintas ke-68, Ditlantas Polda Jatim, melaksanakan kegiatan pembagian Baksos, Bansos (berupa sembako), pemberian distribusi air bersih kepada warga yang sangat membutuhkan ( kekeringan), kegiatan pembagian tersebut dilaksanakan serentak melalui SAT. Ditlantas Polda Jatim, yang diwakili oleh para ka.indo masing-masing diwilayah.

Pada tanggal 7 September 2023 pihak Sub. PJR. Polda Jatim V-2 Jember-Situbondo, melaksanakan kegiatan pemberian distribusi air bersih kepada warga didua dusun, kelurahan Patrang, kecamatan Patrang, Jember. mengingat warga setempat sangatlah membutuhkan dikarenakan tempat dua dusun tersebut berada didataran tinggi.

Sedangkan untuk kegiatan dalam hal tersebut Iptu. Nanang H. I selaku kanit lantas Sub. PJR. Jatim V-2 Jember-situbondo menjelaskan,” Untuk kegiatan sebetulnya ada beberapa kegiatan Baksos ( Bakti Sosial) itu dilakukan ditempat ibadah, dimasjid, di musholah dan sebagainya, yang kedua ada Bansos (Bantuan Sosial) pembagian sembako kepada pemulung, tukang becak dan ojol”.

“Dan yang ketiga adalah pembagian distribusi air bersih, ini dilaksanakan oleh Jatim V, kebetulan dilaksanakan kecamatan Patrang, kelurahan Patrang di dua dusun, dusun Darungan dan dusun Tegal Batu, kebetulan juga kami bersama Pak RW, (H.Mursid, tujuan pertama kita adalah sedekah karena Allah SWT, “tuturnya.

Selain itu Iptu. Nanang H. I juga menjelaskan untuk kelanjutan kegiatan tersebut,” Untuk Bakti Sosial sama Bansos belum, insyaallah kita laksanakan minggu depan antara senin atau selasa nanti akan kita informasikan kembali,” tambahnya lebih lanjut.

(Bam)