Berita7. JEMBER – Personil SAT. PJR. Induk Polda Jatim V Jember, melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Sosial ( Bansos) dan juga Bakti Sosial (Baksos), sebagai program lanjutan di Hari Lalu Lintas Bayangkara yang ke-68 Ditlantas Polda Jatim. Sesuai dengan 3 program yang telah disampaikan 7 September 2023, saat pembagian restribusi air bersih kepada warga patrang, (11/09/2023).

Untuk BANSOS diserahkan kepada warga masyarakat Rambipuji, Jember, yang terdiri dari pemulung, tukang becak dan ojol, sedang untuk Bakti Sosial personil SAT. PJR. Induk Polda Jatim V Jember, bersama-sama membersihkan Masjid Al-HIKMAH Rambigundam, Rambipuji, Jember. yang dipimpin langsung kanit lantas Sub. PJR. Jatim V-2 Jember-situbondo (Iptu. Nanang. H. I. Kanit Jatim V Situbando, Sat. PJR. Ditlantas Polda Jatim).

Adanya motivasi dalam kegiatan bentuk kepedulian Iptu. Nanang H. I selaku kanit Jatim V Situbando, Sat.PJR.Ditlantas Polda Jatim situbondo menyampaikan,” Yang pertama motivasi kami semuanya adalah yang bertama harus berbagi kepada sesama yang memerlukan, yang kedua dalam rangka memeriahkan Hari Lalu Lintas Bayangkara yang ke-68″.memeriahkan Hari Lalu Lintas Bayangkara yang ke-68″.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat berguna bagi sesama, terutama kepada masyarakat yang kurang mampu, yang kedua lebih dekat dengan masyarakat untuk kita selurunya, karena Lalu Lintas adalah estalase atau ujung tombak dijalan”, tuturnya.

Selain Iptu Nanang. H. I juga menghimbau kepada pengendara bermotor sebagai pengguna jalan untuk dalam berkedara agar mentaati peraturan Rambu-rambu Lalu Lintas yang ada, apalagi mengingat masih dalam kegiatan Operasi Zebra,hingga 17 September 2023, pihak Ditlantas akan melakukan tindakan para pelanggaran Lalu Lintas dijalan.

(Bam)

Avatar photo