Berita7 . TANGERANG – Beraneka macam jajanan makanan dan minuman, yang ramai di datangi pembeli di Jl. Cemara Raya Perumnas 1 RT. 009/RW.007, Kel. Karawaci Baru, Kec. Karawaci, Kota Tangerang. Memiliki rasa yang khas, pelayanan dan penyajian yang terbilang sangat baik.

Pedagang otak-otak Iding Mengatakan, di area tersebut setiap harinya memang tidak pernah sepi pembeli, karena begitu banyak pilihan menu yang sudah di sediakan dari setiap pedagang.

“Setiap harinya saya berjualan disini buka dari jam 16:00 wib sampai dengan 23:00 wib, saya selalu membawa 4 ball otak-otak yang terdiri dari 1 ballnya itu berisi 25 bungkus, 1 bungkusnya berisi 10 pcs otak-otak, alhamdulillah selalu habis terjual setiap harinya,” Ujar Iding pedagang otak-otak.

Di tempat yang sama Eira pembeli otak-otak mengatakan, setiap hari datang ke cemara untuk mencari jajanan makanan dan minuman untuk anak-anaknya, terutama datang untuk membeli otak-otak. Senin (13/11/2023)

“Makanan kesukaan saya dan anak-anak adalah otak-otak, rasanya sudah cocok dan menggoda lidah, harga murah tidak menggunakan bahan pengawet dan penjualnya pun ramah kepada setiap pembeli yang datang,” Ungkap Eira.

Sungguh Rekomendasi tempat Kuliner yang tepat untuk masyarakat yang suka berkeliling mencari jajanan pada malam hari. (Andre)