Berita7. TANGERANG,. – Walaupun sempat diguyur hujan, namun tidak menyurutkan semangat Tiga calon anggota legislatif di tangerang memilih berkampanye dengan cara menemui warga, tiga calon legislatif tersebut yakni Bagus Triyanto calon legislatif DPRD Kota Tangerang, A. Jazuli Abdilah calon legislatif DPRD Provinsi Banten dan Zulfikar Hanomangan calon legislatif DPR RI berlokasi di lapangan sepakbola metro kebon nanas kota tangerang disambut antusias warga setempat.

Dihadapan masyarakat pendukung Partai Demokrat (PD) ketiga caleg berjanji bila terpilih sebagai wakil rakyat akan membantu semaksimal mungkin masyarakat untuk memperoleh hak-haknya dalam menjalani hidup bermasyarakat. Bahkan, mereka juga akan memberikan bantuan lapangan pekerjaan hingga pasilitas penerangan lampu jalan kepada masyarakat.

Zulfikar Hanomangan calon legislatif DPR RI.

Dalam sambutannya Zulfikar Hanomangan melakukan sosialisasi tentang bentuk surat suara, dan bagaimana cara mencoblos yang benar, kepada peserta kampanye. Selain mensosialisasi surat suara, ia juga memperkenalkan program partai, dan memperkenalkan Caleg dari DPRD kota Tangerang, DPRD Provinsi dan DPR RI.

Bagus Triyanto calon legislatif DPRD Kota Tangerang,[/caption]

Bagus tidak lupa menyampaikan program program untuk masyarakat seperti penerangan Lampu yang kapan pun ketika masyarakat mebutuhkan dirinya Siap membantu

Sebelum menutup kampanye nya, Bagus juga menyampaikan pantun kepada masyarakat dan disambut riuh tepuk tangan seraya masyarakat membalasnya dengan kata-kata “BAGUUS”

A. Jazuli Abdilah calon legislatif DPRD Provinsi Banten

Tak juga ketinggalan Jazuli selaku caleg DPRD provinsi banten juga menyampaikan ajakan untuk memilih caleg yang bisa bermanfaat untuk masyarakat luas, contoh nya “kami bertiga yang insha allah bisa Menyalurkan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat merupakan keharusan bagi Anggota Dewan. Suara masyarakat sangat penting sebagai kebutuhan nyata di masyarakat, sehingga aspirasi itu harus diperjuangkan agar kesejahteraan masyarakat meningkat. ” tandasnya dengan penuh semangat.
(IVN)