Berita7.Jember – Pekerjaan pembangunan saluran atau drainase telah terselesaikan di beberapa titik pada bulan desember 2023, yang merupakan pekerjaan rutinitas UPT. DPU. Bina Marga Provinsi Jawa Timur, yang berkantor di kabupaten Jember, salah satunya pekerjaan drainase yang berlokasi di ruas desa Gender – desa Puger kulon kecamatan Puger.

Pekerjaan pembangunan drainase tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya genangan air yang sering menjadi keluhan pengendara maupun warga masyarakat yang memanfaatkan jalan tersebut sebagai sarana transportasi dalam kegiatan sehari-hari saat datangnya musim penghujan dan pada bulan Desember 2023 sudah terselesaikan sebelum datangnya musim penghujan.

Sehingga para pengendara maupun warga masyarakat yang memanfaatkan jalan tersebut sebagai sarana transportasi dalam kegiatan sehari-hari sangat senang dan mengucapkan terimakasih karena pemerintah cepat tanggap kepada pengendara maupun warga masyarakat yang memanfaatkan jalan tersebut sebagai sarana transportasi dalam kegiatan sehari-hari.

“Terimakasih kepada pihak-pihak terkait yang sudah membangun atau memperbaiki saluran air ( drainase) untuk mengantisipasi terjadinya banjir ( genangan) yang sering terjadi saat musim hujan, semoga terus semangat dan sukses selalu, ” Mursid ( pengendara)

( Bam )