Berita7. Tangerang,. – HUT ke-31 Kota Tangerang diketahui mengusung tema ‘Kolaborasi Wujudkan Visi’. Yakni, Kota Tangerang terus berkembang maju menjadi sebuah kota pintar dengan segala keberagaman di dalamnya dengan memaduserasikan semua potensi dan sumber daya yang ada untuk satu tujuan menjadi semangat Kota Tangerang untuk terus Berkolaborasi dalam mewujudkan Visi.

Pemerintah kota Tangerang melalui pemerintah daerah tingkat kecamatan. Dalam rangka menyambut hari Ulang tahun kota Tangerang yang ke-31, kecamatan Tangerang mengadakan kegiatan FESTA yaitu Festival Kecamatan Tangerang.

Digelar di Depan halaman kantor kecamatan melibatkan sejumlah rangkaian yang di gelar diantaranya , bazzar murah, UMKM dan pelayanan publik lainnya menjadi tempat pilihannya

hari ini adalah kegiatan FESTA yaitu Festival Kecamatan Tangerang yang insha allah akan dilaksanakan dari tanggal 1 sampai dengan 4 febuari 2024, kegiatan nya kita ada bazzar murah, UMKM dan pelayanan publik lainnya. Kata Yudi Pradana selaku camat Tangerang.

Yudi Pradana. SH. Camat Tangerang (tengah) 

Camat Tangerang Yudi Pradana. SH. dirinya menyampaikan. “Yang pasti kegiatan ini Bertujuan mendekatkan diri pada masyarakat sesuai arahan pak sekda bahwa dirangkaian HUT Kota Tangerang yang ke-31 ini konsep nya agak berbeda bahwa semua kegiatan seperti ini dilaksanakan di kecamatan-kecamatan sehingga informasi apapun akan cepat sampai ke masyarakat.

Herman Suwarman Drs. M.Si, Sekretaris Daerah Kota Tangerang (tengah) 

Ditempat yang sama Herman Suwarman Drs. M.Si, Sekretaris Daerah Kota Tangerang mengingatkan. Kegiatan pada hari ini ada di tiga kecamatan yaitu diantaranya kecamatan tangerang, cipondoh juga ada di kecamatan pinang dan ini adalah rangkaian HUT Kota Tangerang yang Ke-31 insha allah akan dilaksanakan dan ditindaklanjuti di beberapa kecamatan lagi.

Jadi memang kegiatan untuk tahun ini agak berbeda konsep nya dilaksanakan disetiap kecamatan dengan maksud dan tujuan agar masyarakat bisa merasakan daripada gema HUT Kota Tangerang yang Ke-31. Ujarnya

Herman Suwarman Drs. M.Si, menambahkan di balik Hikmah dari HUT Kota Tangerang kali ini, bagaimana pemerintah kota tangerang bisa terus memberikan kesejahteraan bagi masyarakat itu sendiri dan juga bisa terus meningkatkan pembangunan yang ada di kota tangerang. Pungkasnya.
(ADV)