Berita7 | Jawa Timur,. – Dibulan suci Ramadhan Induk V PJR Situbondo Berbagi takjil buka buka puasa ke Panti asuhan dan Pedagang Pasar Panarukan Situbondo, yang dipimpin langsung Kanit Jatim V Situbondo ( Akp. Nanang Hendra Irawan,SH.MH, ). dalam kegiatan pada tanggal 1 April 2024 dikabupaten Situbondo.

Kegiatan berbagi takjil dilakukan, sebagai bukti bahwa Polri semangat berbagi kepada masyarakat dan akan selalu lebih dekat kepada masyarakat, mengingat tugas pokok Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat selain melaksanakan Patroli dan Pengawalan Satuan, seperti yang diungkapkan Kanit Jatim V Situbondo ( Akp. Nanang Hendra Irawan,SH.MH, ).

Apalagi bulan suci Ramadan dikenal sebagai bulan kebaikan dan solidaritas juga, memberikan sedekah, membantu orang-orang yang membutuhkan, dan berbagi makanan dengan orang lain. Pada bulan Ramadhan, umat Islam harus lebih sadar akan pentingnya berbagi rezeki dan menunjukkan empati terhadap sesama.

Dikarenakan bulan suci Ramadhan memiliki perbedaan yang signifikan dibandingkan dengan bulan-bulan lainnya, selain menjadi bulan puasa, bulan ini juga mengandung makna spiritual yang mendalam, peluang untuk meningkatkan ibadah, dan kesempatan untuk mendapatkan berkah melimpah.

(Bam)