Berita7, – Tangerang || Sebanyak 300 pelajar SD se-kota Tangerang menerima bantuan paket alat sekolah atau school kit dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang atas bantuan Yayasan Amway Peduli. Penerima bantuan ini merupakan anak yang kurang mampu yatim dan piatu yang berada di wilayah Kota Tangerang yang masih menjalani pendidikan tingkat dasar.

Ketua PMI Kota Tangerang, Oman Jumansyah mengatakan, paket bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap peserta didik yang kurang mampu dan sudah ditinggalkan orang tuanya. Pendistribusian bantuan di pusatkan di lingkungan sekolah SDN Karawaci Baru 1. )(kamis, 25/04/24).

Baca JugaPerkuat Tali Silaturahmi, Pemdes Karang Sinom Gelar Halal Bi Halal

Diharapkan, anak-anak ini nanti dapat tumbuh menjadi generasi muda berkualitas yang dapat berperan dalam membangun wilayah Kota Tangerang.

Baca JugaKecamatan Cipondoh Bersama Baznas Kota Tangerang Berbagi Berkah Ramdhan

Ia menjabarkan, peket bantuan yang diberikan berupa 2 set seragam sekolah, sepatu,goodie bag, buku tulis, set pulpen, pensil, buku gambar dan penghapus.

Pendistribusian bantuan tersebar di beberapa wilayah yang ada di kota Tangerang dengan jumlah bantuan sebanyak 300 paket.

Baca JugaBangkit dari Keterpurukan, Mall Shinta Legendaris di Tangerang Siapkan Kejutan Dengan Konsep Pasar Bersih 

“Semoga ini dapat memicu semangat anak-anak untuk giat belajar. Insya Allah kegiatan inj akan berkelanjutan,” ucapnya

Baca JugaAksi Solidaritas Masyarakat Tangerang Mengutuk Keras Genosida Israel Kepada Gaza

Ketua Yayasan Amway Peduli Rianan Nur Wulan mengatakan bantuan ini merupakan program CSR yayasan Amway Peduli yang berperan membantu untuk pendidikan khususnya di wilayah kota Tangerang.

Yayasan Amway Peduli juga terus berkomitmen untuk membantu PMI Kota Tangerang melalui program-program yang ada di PMI, sebelumnya kami melakukan program penyuluhan sunting di wilayah kota Tangerang dan sekarang kami bergerak untuk membantu di bidang pendidikan salah satunya memberikan alat sekolah untuk para siswa dan siswi di wilayah kota Tangerang. Ucapnya.

Baca JugaRekapitulasi Nasional Pada 20 Maret 2024. Kemenangan Prabowo-Gibran Tak Terbantahkan

Riana juga berharap dengan ada nya bantuan ini bisa membantu masyarakat yang kurang mampu supaya terus bisa menempuh pendidikan ke tingkat selanjutnya.

(Humas-Red)