SMPN 3 Cibitung Nampak Luar Bagus, Dalamnya Bobrok Amburadul

Berita7- Kabupaten Bekasi – SMP Negeri 3 Cibitung nampak luar bagus namun nampak di dalamnya mburadul, bahkan diduga etika dan estetikanya pun bobrok, itulah kata suara Orangtua murid yang tidak mau di sebutkan namanya berbicara seraya keceplosan namun berisi fakta.  Jumat (20/05/22)

Diketahui SMP Negeri 3 Cibitung yang bermukim di Jalan Raya Ir, Soekarno Hatta Desa Kertamukti Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi, seharusnya menjadi sekolah untuk sarana tempat siswa siswi atau murid menuntut ilmu dengan nyaman dan bersih di sekolah.

Dari pantauan awak media sekolah SMP Negeri 3 Cibitung terlihat bagai rumah hantu bahkan seperti tidak bermoral ketika di temui di sela berantakannya gedung bangunan ada gambar alat kelamin yang di biarkan seakan hal itu tidak mempunyai dampak akan estetika dan etika para murid dalam mengemban ilmu pendidikan.

Dariono selaku Humas SMPN 3 Cibitung mengatakan Kepsek tidak ada di tempat,  Saat di tanya keberadaannya.

Di tempat yang sama di ruang guru sekolah konfirmasi berlanjut pertanyaan kepada humas apakah sekolah ini tidak mendapatkan Program Bantuan Operasional Sekolah (BOS) atau bantuan lainnya dari program pemerintah?


Dariono tidak berani menjawab

“Maaf itu bukan kapasitas saya untuk menjawab. Katanya

Di ketahui dari humas bahwasanya murid di SMP Negeri 3 Cibitung itu
ada 800 terdiri dari Siswa/ Siswi yang masih bertahan di sekolah untuk menimba ilmu dalam kemirisan dan ketidak layakan gedung sekolah

Kembali awak media komfirmasi ke Kepala sekolah melalui cellular phone jawabnya sedang di luar. Dan tidak berani berkomentar dengan adanya beberapa pertanyaan awak media

Ditempat berbeda para orangtua murid berharap ada perubahan di sekolah SMP Negeri 3 Cibitung ini baik itu dari estetika nya maupun dari bangunan nya, saya sangat berharap semoga pemerintah bersedia mengucurkan anggaran untuk renovasi di sekolah tersebut, Kata Orangtua murid berinisial (N)

Hingga berita ini di terbitkan komfirmasi masih akan di lakukan lebih lanjut ke dinas terkait.

@penulis; Aji/Mar

Revitalasi Pasar Induk Cibitung Buat Macet Dan Semeraut Di Duga Lambat Dalam Pembagunan

Berita7. Kabupaten Bekasi -Akibat lambat nya pembagunan pasar induk Cibitung dampak kacetan dan kumuh terlihat di jalan raya Cibitung pasar induk kabupaten Bekasi banyak di keluhkan penguna jalan karna bikin macet.

Pembangunan revitalisasi Pasar Induk Cibitung yang ditargetkan akan selesai dalam jangka waktu 18 bulan dengan menghabiskan biaya sebesar Rp199 miliar . sampai saat ini belum selesai pembagunan hingga konsumen yang yang belanja ke pasar pun parkir tidak sesuai aturan pasal nya kendaraan yang parkir memenuhi bahu jalan

Mastawan selaku penguna jalan saat di konfirmasi mengatakan. Saya merasa sangat terganggu kita saat pergi kerja dan pulang kerja sudah terlambat masuk karna macet di pasar induk jalan di buat parkir otomatis jalur cuman satu di pakai di tambah lagi pemotongan parkir oleh pak ogah ampun dah ” tolong lah pemerintah lihat keadaan ini. kita juga tahu lagi ada pembagunan pasar induk , ia di percepat ke” biar gak rugikan waktu , kita penguna jalan.ucapnya..

@penulis: Undang aminudin

Fakta Suara Bangsa<<<Fakta Suara BangsaBerita7Fakta Suara Bangsa>>>Fakta Suara Bangsa

Atribut Direction di Tag Marquee

Warga Terpapar Positif Covid-19.Sembako Beredar. Kepala Desa Muktiwari Kecamatan Cibitung Ringankan Beban Kesehariannya 

Berita7. Kabupaten Bekasi – Dalam rangka meringankan beban warga yang terpapar positif Covid-19 Kepala Desa Muktiwari. Bahrudin, SE bersama jajarannya memberikan bantuan berupa sembako kepada warga. Desa Muktiwari Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi yang sedang melakukan isolasi mandiri (Isoman) Jumat 25/02/2022

Hal itu dilakukan Oleh Kepala Desa guna untuk meringankan beban Warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman) Covid-19 di rumah

Adapun Bantuan yang kami berikan berupa sembako dan lain-lain,yang bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang sedang isolasi mandiri (Isoman)

Lanjut Kepala Desa Muktiwari Bahrudin SE Mengatakan Pemberian Bantuan semabako ini untuk meringankan beban warga/masyarakat yang kurang mampu yang sedang dalam isolasi mandiri (Isoman) Covid-19. dan Kepala Desa muktiwari Bahrudin SE juga menghimbau kepada warga/Masyarakat jika ada warga/masyarakat yang terpapar Covid 19 segera melaporkan nya kepada kami

Kepala Desa Bahrudin SE juga berharap kepada masyarakat,di massa pendemi Covid-19 ini masyarakat diharapkan dapat mematuhi protokol kesehatan,dan mengikuti program Vaksinasi Covid-19 yang sudah di programkan Pemerintah, Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT, dan dijauhkan dari virus Covid-19,” harapnya

“Kami juga menghimbau kepada warga/masyarakat agar dapat mematuhi Prokes Covid-19, apa bila ada gejala sakit flu atau disertai Indra penciuman tidak bekerja agar segera melapor ke Puskesmas atau Bidan terdekat agar dilakukan pengobatan mulai dini, dan melakukan isolasi mandiri agar Virus Covid-19 ini tidak menyebar kemana-mana.

Saat Awak Media berita7 menemui salah satu Pasien Isolasi mandiri (Isoman) Positif Covid-19 inisial (M) mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa beserta jajarannya yang telah membantu dirinya dan keluarganya yang sedang melakukan isolasi mandiri.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Kepala Desa Bapak Bahrudin SE yang telah membantu kami di tengah kesulitan saat ini, semoga bapak Kepala Desa beserta jajarannya dilipat gandakan rizkinya oleh Allah SWT dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” pungkasnya.

(Undang)

Tidak Ada Lagi Postingan yang Tersedia.

Tidak ada lagi halaman untuk dimuat.