Wali Kota Saksikan Kemenangan Perdana Persikota Muda di Piala Soeratin

TANGERANG

Berita7Net – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah memberikan dukungan kepada skuad Persikota Tangerang U-17 yang bertanding dalam kompetisi Piala Soeratin U-17 putaran nasional di Stadion Gajayana, Malang, Rabu (12/2).

“Berjuang sekuat tenaga dan tetap jaga sportivitas serta jaga nama baik Kota Tangerang,”pesan Wali Kota yang datang bersama Sekretaris Daerah Herman Suwarman kepada punggawa Persikota U-17 yang akan bertanding melawan Putrad PB Lampung.

Persikota Tangerang berhasil masuk putaran nasional Piala Soeratin U-17 dan bergabung di Grup E bersama dengan wakil dari provinsi Lampung, Sulawesi Tenggara dan Sumatera Selatan, setelah sebelumnya berhasil meraih gelar juara dalam Piala Soeratin U-17 tingkat provinsi Banten.

“Semoga tren positif ini bisa dijaga dan terus ditingkatkan,” ungkap Arief.

Sebagai informasi, dalam pertandingan tersebut klub Persikota U-17 berhasil meraih tiga point penuh setelah mengalahkan Putrad PB Lampung dengan skor akhir 2- 0.

“Selamat atas kemenangan yang sudah diraih dan semoga berlanjut hingga menjadi juara nasional,” pungkas Wali Kota. (Bc/red)*

,

Kominfo Tanjungbalai Hadiri Hari Pers Nasional Di Kalimantan

KOTA TANJUNGBALAI

Peran Pers diharapkan tidak menambah kepanikan, negara sangat membutuhkan Informasi dan Komunikasi Publik yang perspektif dan jernih.

Berita7Net – Mewakili Pemerintah Kota Tanjungbalai, melalui Kadis Kominfo Tanjungbalai, Drs. Walman Riadi P Girsang M.A.P didampingi PLT Kasi Informasi Publik Junianto Dedy Simorangkir menghadiri peringatan HPN yang diselenggarakan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan

HPN Banjarmasin dengan mengusung tema “Pers Menggelorakan Kalimantan Selatan Gerbang Ibu Kota Negara”. Berlangsung selama tiga hari, mulai dari 7-9 Februari 2020.

Atas nama Pemerintah Kota Tanjungbalai, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai

“Saya mengucapkan selamat hari pers kepada insan pers, di manapun berada dan terkhusus buat sahabat saya para insan pers yang ada di Kota Tanjungbalai,” tutur Kadis Kominfo Walman Girsang.

Lebih jauh, Walman Girsang mengingatkan, saya mengutif pesan dan arahan bapak Presiden Jokowi yang hadir membuka langsung puncak peringatan HPN 2020 di Banjarmasin kemarin

“Bahwa dalam peran Pers sebagai lembaga untuk memberitakan kinerja pemerintah, pers juga berkontribusi menjaga kondusivitas bangsa.

Untuk itu diharapkan pers sebagai mitra Pemerintah di daerah memiliki peran yang sangat penting dan strategis untuk senantiasa berkontribusi menginformasikan pembangunan yang dilakukan Pemerintah, hal ini tentunya akan menciptakan iklim investasi dan kondusifitas di daerah. Karena tanpa informasi yang disampaikan rekan insan pers, pemerintah juga tidak bisa apa apa, ini yang kita harapkan, mari kita jadikan moment ini sebagai moment perubahan, “tuturnya.

Baca JugaHadiri Puncak HPN 2020, Polri  Harapkan Peran Pers  Memerangi Penyebaran Hoax

Rangkaian peringatan HPN 2020 berlangsung sejak 7-9 Februari 2019 di Banjarmasin dan Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Sejumlah kegiatan dilaksanakan dalam rangkaian peringatan HPN 2020 diantaranya seminar inovasi pelayanan publik, pameran karya pers, serta Konvensi Nasional Media Massa.

Dengan sinergitas yang terus terbangun dalam melakukan langkah-langkah pembinaan untuk memperbaiki kualitas pers khususnya di Kota Tanjungbalai.
Pembinaan-pembinaan
hingga anggaran dalam bekerjasama dengan media, Peran Pers di Tanjungbalai
diharapkan ada hasil semakin berkualitas, hal tersebut menjadi harapan Wali Kota Tanjungbalai. (erwin)

Baca JugaWali Kota Tanjungbalai Hadiri Pelantikan KNPI

Baca juga : Pemkot Tanjungbalai Santuni Anak Yatim Piatu Se-Kecamatan Tanjungbalai Selatan

Wali Kota Tanjungbalai Serta Jajaran nya Turut Bela Sungkawa

KOTA TANJUNGBALAI

Berita7Net –  Telah  berpulang kerahmatullah adinda Muhammad Al Wahdy (Penderita Lymphoma Non Hodgkin/Tumor Ganas) anak dari Bapak Herman (Tyson) subuh tadi di RS. Mitra Sejati, Medan.

Atas nama Pemerintah Kota Tanjungbalai, Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH dan segenap Jajaran Pemkot Tanjungbalai mengucapkan turut berbelasungkawa

” ,Semoga Husnul Khotimah, diterima segala amal kebaikannya, ditempatkan disisi-Nya serta diberikan keikhlasan untuk keluarga yang ditinggalkan, Alfatihah”(erwin)

300 Personil Kebersihan DLH Diturunkan Pasca Banjir Di Kecamatan Periuk

KOTA TANGERANG

Berita7Net – Ratusan petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangerang dikerahkan guna membantu masyarakat membersihkan area-area yang sebelumnya dilanda banjir di Kecamatan Periuk.

0

Baca Juga :Gabungan Seniman Lokal Tangerang, Galang Dana Untuk Korban Banjir

“Mayoritas banjir sudah surut di beberapa wilayah perumahan, dan petugas juga disiapkan untuk pengangkutan sampahnya,” ujar Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah saat meninjau Jembatan Alamanda, Periuk, Jumat (7/2) yang telah surut setelah beberapa waktu tergenang banjir.

Arief menambahkan dengan ditugaskannya ratusan petugas kebersihan di lokasi-lokasi pasca banjir dapat membantu masyarakat dalam membersihkan sampah-sampah sisa banjir.

Baca Juga : Walikota Ingatkan Pegawai Untuk Saling Mendukung Tangani Banjir

“Selain itu juga supaya sampah tidak menumpuk, karena bisa menjadi sumber penyakit,” jelasnya.

Secara rinci, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangerang Dedi Suhada menambahkan pihaknya telah menerjunkan sebanyak 300 petugas penyapu di wilayah-wilayah banjir Kecamatan Periuk.

“Ditambah dengan bentor 50 unit, bison 10 unit, arm roll 50 unit, dump truk 60 unit, mobil tangki 2 unit dan genset 4 unit,” imbuhnya

“Kami upayakan semaksimal mungkin agar semua lokasi tersentuh,” pungkas Dedi.(red)*

Baca Juga : TNI Bersama Warga Bersihkan Material Dampak Banjir

Baca Juga :Berikan Donasi Untuk Bencana  Banjir Lebak Banten

 

Wali Kota Tanjungbalai Fasilitasi Pengobatan Muhammad Al Wahdy.

KOTA TANJUNGBALAI

Berita7Net – Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH Muhammad menjenguk Al Wahdy (6) seorang anak yang didiagnosa menderita Lymphoma Non Hodgkin (Tumor Ganas) di jalan Asparagus, Lk III Kelurahan Bunga Tanjung, Kecamatan Datuk Bandar Timur (Rabu, 5/2/2020)

Saat bertemu dengan Muhammad Al Wahdy dan Keluarga, Wali Kota H.M Syahrial menyampaikan rasa prihatin dan empati atas nama Pemkot Tanjungbalai dan Pribadi kepada anak kami Muhammad Al Wahdy dan keluarga kiranya tabah dalam menghadapi cobaan ini, ujarnya

Wali Kota menyatakan akan membantu semua Biaya Perobatan Al Wahdy di Medan. H.M Syahrial menegaskan, keluarga tidak perlu mengkhawatirkan biaya perawatan selama di Medan, saya akan menanggung biaya tersebut secara pribadi demi kesembuhan Muhammad Al Wahdy.” kata Wali Kota.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota juga mengundang Kepala BPJS Cabang Tanjungbalai Untuk dalam rangka pembuatan Kartu BPJS Muhammad Al Wahdy.

Kondisi Al Wahdy yang sudah sangat mengkhawatirkan, membuatnya harus dirujuk ke Rumah Sakit Mitra Sejati, Medan untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif. Insyaallah anak kita Muhammad Al Wahdy segera sembuh dan sehat kembali sehingga dapat beraktifitas seperti anak anak lainnya, harap Wali Kota H.M Syahrial

Herman mewakili orang tua dari Muhammad Al Wahdy mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kota Tanjungbalai dan khususnya kepada Wali Kota Tanjungbalai atas kepeduliannya dan memfasilitasi serta membantu pengobatan anaknya di RS. Mitra Sejati, Medan

Selanjutnya, pada pukul 13.00 Wib Muhammad Al Wahdy diberangkatkan menuju RS Mitra Sejati, Medan didampingi orang tuanya.

Sebelumnya, menurut ibunya, Dede Armita bahwasanya anak kami Muhammad Al Wahdy didiagnosa dokter menderita Lymphoma non hodgkin (tumor ganas) yang mana tumor tersebut dapat menyebar ke jaringan sekitar dan berbagai daerah tubuh yang jauh melewati darah maupun kelenjar bening.

Lanjutnya lagi, kejadian berawal pada dua bulan yang lalu saat anak kami mencabut giginya sendiri yang goyang sehingga mengalami infeksi. Karena keterbatasan ekonomi kami tidak dapat membawa Al Wahdy rutin berobat ke Rumah Sakit dan menyebabkan kondisinya semakin parah, tutur Dede Armita

Selama menderita penyakit ini, Muhammad Al Wahdy tidak dapat mengkonsumsi makanan disebabkan mulutnya yang menganga dan terbuka sehingga tidak dapat menelan atau mengunyah makanan, untuk itulah setiap harinya Al Wahdy hanya bisa minum susu tepung dan itupun terkadang tumpah ke lantai. Kondisi inilah yang mengakibatkan berat badan A Wahdy hari demi hari semakin lemah dan kurus, sebut ibunya.(erwin).

Baca JugaKabid Humas Polda Banten : Masyarakat Tetap Tenang dan Tak Sebarkan Foto dan Video Kejadian Di Medan :

Pelaku Curanmor Lintas Provinsi Di Beri Hadiah Timah Panas

KOTA TANGERANG

Berita7Net – Polsek Cipondoh Jajaran Polres Metro Tangerang Kota meringkus tiga pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) lintas provinsi.

Mereka biasa menggunakan senjata api dalam melancarkan aksinya, alhasil saat dibekuk polisi memberi hadiah timah panas pada pelaku.

MRM, Y dan A merupakan sindikat curanmor asal Provinsi Lampung. Mereka biasa beraksi di wilayah Kota Tangerang Selatan, Kota Tangerang dan juga Jakarta Barat.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Sugeng Hariyanto mengatakan pelaku merupakan penjahat lintas provinsi yang telah melakukan aksi pencurian beberapa kali.

“Mereka ini jaringan Lampung yang sering beraksi di wilayah Tangerang dan Jakarta Barat,” ungkap Kapolres dalam jumpa pers bersama wartawan di Mako Polres Metro Tangerang Jumat (7/2/2020).

Baca Juga : Satreskrim Polres Bandara Soeta Amankan Tiga Pelaku Pemalsuan Dokumen

Lebih Jauh Kapolres mengatakan, dalam aksinya komplotan ini bahkan kerap menggunakan senjata api. Mereka tidak segan – segan melukai korbannya.

“Pelaku merupakan kelompok Lampung bermodal senpi,” ujarnya.
Bahkan saat dilakukan penggeledahan, lanjut Kapolres, di rumah kontrakan yang disewa pelaku diwilayah cipondoh, Kota Tangerang petugas menemukan alat yang digunakan untuk melancarkan aksinya.

Baca JugaPolresTa Bandara Soetta Berhasil Ringkus Pencuri Helm di Area Parkir :

“Ada gerinda dan perabotan pelaku untuk melancarkan aksinya. Tiga TSK (tersangka) dari Lampung. Pelaku ini modusnya keliling dari Tangsel dan kota Tangerang serta Jakarta Barat,” pungkas Sugeng.(red)*

Baca Juga : Satreskrim Polres Bandara Soeta Amankan Tiga Pelaku Pemalsuan Dokumen

Baca Juga : Memiliki Sabu, Pemuda Asal Oku Timur di Tangkap Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Serang