Kader PDI-P Karawang Rayakan Peringatan Hari Ulang Tahun  Secara Serentak

@Penerbit : PT. Delik Berita Tujuh

BERITA 7. KARAWANG – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) akan berusia 49 tahun pada 10 Januari 2022. Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) dirayakan secara serentak oleh seluruh kader baik di tingkat daerah maupun pusat.

Tak terkecuali Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, Sayap Partai yang akan turut memperingati HUT partai berlambang banteng itu.

Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, Djayusman biasa disapa jendral menjelaskan momentum hari ulang tahun tersebut nantinya akan menjadi ajang bagi seluruh kader partai untuk berkonsolidasi jelang Pemilu 2024.

“Jadi memang momentum hari ulang tahun PDI Perjuangan ke 49 ini dengan tema Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya. Itu adalah sebuah konsep nasional yang coba di ramu oleh PDI Perjuangan dalam rangka membangun seutuhnya Indonesia dengan nilai-nilai budaya, nilai-nilai kebangsaan. Lalu kemudian, sistem gotong royong itu sangat-sangat penting dalam rangka sebuah perjalanan konsolidasi ideologi partai,” ujarnya saat selesai memimpin upacara di kantor DPC PDIP Karawang, Senin (10/01/2022).

“Dan tujuan sasaran untuk menyatukan ini adalah dalam rangka memenangkan Pilcaleg 2024 yang di Februari, sekaligus pemenangan pilpres. Memang PDI Perjuangan menginginkan agar momentum-momentum di hari ulang tahun ke 49 tahun ini, ini dalam rangka menyatukan visi-misi dalam pemenangan, Pilpres, termasuk pemilu di 2024 pada bulan Februari dan Pilkada dan Pilgub dan Pilwali di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Lanjut, jendral menjelaskan pada HUT PDI Perjuangan ini adalah yang paling penting, PDI Perjuangan sangat menegaskan terkait sistem gotong royong dan nawacita. Di daerah, tentunya mensukseskan program-program pemerintah pusat.

“Ini kita di daerah ini mudah-mudahan program pemerintah pusat ini terserap dalam rangka percepatan pembanguna daerah, baik dari sisi pembangunannya maupun dari sisi manusia-manusianya dalam rangka peningkatan ekonomi kerakyatan, nilai-nilai budaya, termasuk percepatan, apa lagi saat inikan Indonesia sudah masuk pada dimana negara kita sudah maju ya. Sehingga PDI Perjuangan dalam momentum hari ulang tahun yang ke-49 ini memang kita diharapkan seluruh kader, dan diharapkan seluruh masyarakat berpartisipasi dalam mendukung program pemerintah pusat,” jelasnya.

Untuk diketahui, rangkaian kegiatan pada puncak HUT PDI Perjuangan 10 Januari 2022, Diantaranya:

1. Pengibaran bendera PDI Perjuangan dan bendera Merah Putih di Kantor DPC PDIP Karawang, peserta para PAC, Anak Ranting dan Sayap Partai.

2. Mendengarkan secara virtual, Pidato Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri pada 10 Januari 2022, pk 09.00 WIB di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jl. P. Diponegoro No.58 Menteng, Jakarta Pusat.(Tata/Pi)

@Penerbit : PT. Delik Berita Tujuh

Ini Dia Hubungan Partai Garuda dengan Gerindra

@Penerbit : PT. Delik Berita Tujuh

Ketua Umum Partai Garuda (Gerakan Perubahan Indonesia), Ahmad Ridha Sabana, mengaku sebagai adik dari Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Ahmad Riza Patria. Patria merupakan kader Partai Gerindra yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI.

“Kalau itu (adik dari Patria) kan fakta, tidak mungkin saya bilang tidak,” ujar Sabana dalam konferensi pers yang diselenggarakan di Hotel Lumire Senen, Jakarta Pusat, Senin 19 Februari 2018.

Sabana juga mengakui bahwa dirinya pernah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari partai politik (parpol) yang dipimpin Prabowo Subianto itu.

“Itu (menjadi caleg Gerindra) kan dulu. Semua saya kira biasa ya seperti itu,” ujar Sabana.

Meski demikian, Sabana menegaskan bahwa Garuda sama sekali tidak memiliki keterkaitan dengan Gerindra. Sabana membantah Garuda adalah parpol yang dibentuk dengan tujuan memecah suara pemillih antara Garuda dan Gerindra pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

@Penerbit : PT. Delik Berita Tujuh

Fakta Suara Bangsa<<<Fakta Suara BangsaBerita7Fakta Suara Bangsa>>>Fakta Suara Bangsa

Atribut Direction di Tag Marquee

Strategi PPP Menangkan Duet Ganjar dan Gus Yasin

@Penerbit : PT. Delik Berita Tujuh

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus memanaskan mesin politik untuk memenangkan pasangan calon Ganjar Pranowo-Taj Yasin Maimoen atau Gus Yasin. Salah satunya dengan upaya menggelar rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) Dewan Pengurus Wilayah PPP Jawa Tengah.

Dalam Rakorwil tersebut, hadir Ketua Majelis Syariah PPP, Maimoen Zubair, dan calon Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen.

Ketua Umum DPP PPP Muhammad Romahurmuziy atau Romi langsung hadir dalam membuka rapat koordinasi wilayah ini. Dalam kesempatan itu, ia menekankan akan terus bergerak melakukan konsolidasi.

“Kita instruksikan untuk terus konsolidasi pada tiga elemen dari struktural, kultural partai, dan ketiga elemen figur,” kata Romi dalam keterangannya, Senin 19 Februari 2018.

Bagi dia, terkait elemen kultural tak bisa dilepaskan PPP dengan dua organisasi massa yaitu Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyah. Maka, kata Romi, penting untuk tim pemenangan serta pasangan calon untuk terus menjalin komunikasi dengan NU serta Muhammadiyah. Secara target, PPP ingin menyumbangkan 2,5 juta suara untuk pasangan Ganjar-Yasin.

@Penerbit : PT. Delik Berita Tujuh

No More Posts Available.

No more pages to load.