Berita7. Tangerang –  Meliputi kegiatan Lembaga Anti Narkotika (LAN) Tangerang dibulan suci ramadhan.  Sntuni anak yatim, merupakan bagian dari program yang dijalankan pada tahun 2023,

Sebanyak 56 Anak yatim yang terdiri dari warga sekitar sekretariat LAN di cikokol berlokasi di Mall Tangcity Tangerang, Santunan. Anak yatim pada Jumat 14/4/2023 menjadi tempat pilihannya.

Ketua Lembaga Anti Narkotika Kota Tangerang, Helmy Halim mengatakan, program sosial ini, sudah menjadi bagian dari program yang dijalankan pada tahun 2023 ini. Hal ini dalam membantu keceriaan anak yatim dalam menyambut idul fitri tahun 2023 ini.

Ketua Lembaga Anti Narkotika Kota Tangerang, Helmy Halim

” Insya allah, kegiatan berbagi ini menjadi ladang pahala buat seluruh pengurus dan anggota LAN Kota Tangerang, ” kata Helmy.

Sedangkan panitia acara, Indrianada Wati mengatakan, santunan anak yatim tahun 2023 ini, diberikan kepada anak yatim disekitar sekretariat LAN di cikokol.

“Kami ingin berbagi menjelang idul fitri, kedepan, kami ingin juga berbagi dengan fakir miskin, untuk kegiatan sosial LAN Kota Tangerang, ” kata Indrianada Wati. (*)