Berita7. Tangerang – Sambutan terucap Allhamdulillah oleh MASBA selaku Ketua RW 05 Panunggangan Utara atas kedatangan dan kunjungannya dari Polda Metro Jaya dalam Rangka HUT Polda Metro Jaya Ke-73.

Dalam rangka hari puncak HUT Polda Metro Jaya Ke-73. KOMPOL Patman Hadi Sugiarto, SH Selaku KAURBINPAM SUBBIDPAMINAL BIDPROPAM POLDA METRO JAYA bersama IPDA Sendy Ariesta KANIT BINMAS Polsek Pinang dan AIPTU Heru Aris. S. Selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Panunggangan Utara Pinang Kota Tangerang, sambangi warga RW 05 dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas kondusif aman terkendali di lingkungan masyarakat. Jum’at (9/12/22)

Poto: Lokasi Tempat di SAUNG SAROHA

Di Saung Saroha yang berlokasi di RT 002/ 05 Kp. Sawah Dalam, Panunggangan Utara, Pinang Kota Tangerang menjadi pilihan kegiatan tersebut.

Dihadiri oleh Ketua RW dan RT juga para warga khususnya warga RW 05, kegiatan sambangi wilayah binaan sekaligus tatap muka dengan warga pun berlangsung hingga tanya jawab tentang kondusifitas, dan cara menyingkapi dari adanya sesuatu hal yang menyangkut ketidaknyamanan di lingkungan RW 05.

Dalam sambutannya Ketua RW 05 MASBA. Ia mengatakan bahwa dengan terpilihnya RW 05 menjadi tempat silaturahmi  tatap muka antara kepolisian dengan warga, tentu ini menjadi suatu kesempatan bagi kita semua untuk bertanya dalam segi hukum kepolisian baik Itu permasalahan kecil maupun permasalahan besar, untuk itu khususnya terutama Bagi anak anak muda. Sekecil apapun itu kegiatan ayo kita sama-sama kompak dan menyimak selalu supaya komunikasi itu ada. Imbuh nya.

Dalam kesempatan ini KOMPOL PATMAN HADI SUGIARTO. SH. Selaku KAURBINPAM SUBBIDPAMINAL BIDPROPAM POLDA METRO JAYA Menyampaikan, Saya sangat terkesan dengan sambutan dari warga sekitar yang sangat antusias mengikuti kegiatan ini, tentu inilah satu bentuk tugas Polri sosialisasi untuk kebaikan masyarakat dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas kondusif aman terkendali.
“Jadi kepedulian kami dalam rangka melindungi mengayomi dan melayani masyarakat, tentu akan semakin terbina hubungan yang baik antara masyarakat dengan Polri. Sebab Polri itu, adalah masyarakat juga. Ujarnya.

Masih kata KOMPOL PATMAN HADI SUGIARTO. SH. Ia pun menambahkan bahwa, sesuai dengan arahan pimpinan kami dalam hal ini adalah Kapolda Metro Jaya. Di hari puncak HUT Polda Metro Jaya yang Ke-73 ini, dari segenap pimpinan baik itu dari Kapolda, Wakapolda, kemudian para Direktur dan juga Kapolres bahkan juga perwira menengah. Semua turun, dan malam ini ada sekitar 112 yang dikunjungi oleh pejabat Metro Jaya ke seluruh RW di wilayah hukum Metro Jaya yang meliputi 5 wilayah yang salah satunya adalah di wilayah Tangerang,

“Ya di wilayah Pinang ini. Katanya.

Hal senada juga di sampaikan oleh IPDA SENDY ARIESTA,SH. Selaku KANIT BINMAS POLSEK PINANG Kota Tangerang, dirinya mengatakan.

“Alhamdulillah warga disini juga sangat antusias untuk mendukung kinerja Polisi dan untuk kedepannya nanti kami dari Polsek Pinang tentu sesuai program-program yang sudah di lakukan oleh para pimpinan kita dari Metro Jaya,
“kami akan lanjutkan untuk mengadakan program seperti ini, untuk hadir di tengah masyarakat dalam berkordinasi bersosialisasi di tengah masyarakat, agar masyarakat menjadi polisi untuk dirinya sendiri. Pungkasnya.

Pemberian cendera mata oleh KOMPOL Patman Hadi Sugiarto, SH mewakili Polda Metro Jaya kepada Saroni selaku Ketua RT 02 Kp. Swah Dalam. Panunggangan Utara. Pinang. Kota Tangerang

Hingga berakhirnya giat acara ditutup dengan pemberian Cendera mata oleh KOMPOL Patman Hadi Sugiarto, SH mewakili Polda Metro Jaya kepada Ketua RT Saroni sebagai ucapan terima kasih, karena telah bersama-sama bahu membahu, melayani masyarakat menuju Kamtibmas kondusif aman terkendali.

@penulis; Ivan