Berita7. KOTA TANGERANG -Anggota Satria Banten Se-Kota Tangerang ramai-ramai datang ke Sekretariat DPC PPBNI Kota Tangerang yang berlamat Jl Proklamasi Kel Cimone Kecamatan Karawaci Kota Tangerang. Jumat (10/02/2023)

Dalam sambutannya Ketua DPC PPBNI Kota Tangerang Kusnadi Buduy ” Saya sangat bangga dengan anggota Satria Banten yang kompak dengan arahan dari DPC satu Komando, yang begitu ramai mendatangi Sekretariat DPC”.

” Kita ada agenda besar ditanggal 26/2 ini, DPC Kota Cilegon akan mengadakan deklarasi akbar Se-Kota Cilegon dan mengundang DPC Kota Tangerang untuk menghadiri acara deklarasi tersebut, dan saya berharap DPAC dan DPRT berangkat untuk menghitamkan Kota Cilegon”.

Masih ditempat yang sama ” Ketua Kusnadi Buduy mengucapkan terima kasih kepada pembina, pengurus, srikandi dan anggota yang telah dapat menghadiri acara silahturahmi malam ini Se-Kota Tangerang”.

Selanjutnya para Ketua DPAC Se-Kota Tangerang memberikan sambutan dan perkenalan diri dalam rangka mengingatkan agar setiap DPAC bisa saling bersilahturahmi.

Acara silahturahmi ditutup dengan tausiah dan Do’a yang dipimpin oleh Abuya Ustad Amung.(banni)