BERITA7. Kota Tangerang – Tumpah ruah dengan cara gonjrang – ganjreng di bawah PlyOver Cikokol Tangerang tepatnya di Jln Jendral Sudirman pada. Minggu (26/12/21)

Di himpun oleh Komunitas Pecinta Seni Organizer (KOMPOR) Turut berpatisipasi menyumbangkan beberapa lagunya demi berlangsungnya penggalangan dana tersebut. Hadir sekelompok musisi lokal Kota Tangerang tergabung dari ber macam Komunis Seni di antaranya d’eMber’s turut berpartisipasi dengan singel lagu terbarunya..dan Hadir juga Topan Torando turut menggemparkan acara Galang dana tersebut. Banyak musisi di antara nya yang tidak dapat di sebutkan satu persatu yang pasti kami hadir para seniman se-Tangerang Raya sebut saja kami Komunitas Tanpa Batas.

Di mulai dengan sebagai pembuka di mulainya gonjarng-ganjreng di kolong PlyOver Cikokol Para musis lokal pun menyanyikan lagu Indonesia raya tanda cinta dan hormatnya terhadap bangsa Indonesia .

Seiring suara lemesnya Yanzo sebagai MC turut bergema mengisi suara gemuruhnya sound sistem dari zziepro’ss mengiringi gonjarng-ganjrengnya para musisi lokal Tangerang

Ncing Oji selaku koordinator Penggalang Dana. mengatakan, kami peduli dengan saudara-saudara kita yang tertimpa bencana meletusnya gunung Semeru yang tentu berharap ada sumbangsi materi dari semu kalangan.

“Di sini kami sengaja ber inovasi dengan cara kami yaitu menggalang dengan ngecrek di bawah PlayOver bersama kawan-kawan Musisi se-Kota Tangerang. Karena hanya dengan cara inilah kemampuan kami.

Kami berharap kepada aparatur ke amanan Satpol PP maupun aparatur pemerintah lainnya mohon suport kami untuk tidak menghentikan cara kami ini.karena ini sangat jelas untuk rasa peduli sesama manusiawi. Jelasnya.

Sementara Andriansyah selaku ketua Komunitas Pecinta Seni Organizer (KOMPOR), Memaparkan bahwa acara penggalangan dana peduli semeru,

“Kami hadir tanpa modal apa pun yang kami perbuat semata untuk kepentingan peduli sosial kami dari para komunitas seni dengan modal tekad para anggota komunitas yang ada di tangerang raya ini maka kami turun ke jalan.

Masih kata Andriansyah dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh instansi yang sudah membantu terselenggara nya penggalangan dana ini

(Yanto)