BERITA7. Tangerang –Panitia undian nomor urut bakal calon ketua rukun warga (RW) 04 wilayah Kelurahan Panunggangan Utara. Dengan masing-masing calon secara bersamaan mengambil nomor urut untuk maju ke tahap pemilihan nanti yang akan di gelar pada Tgl 26/11/21 nanti.Bertempat di Musholah Nurul Iman Rt.04 Rw.04. Kp. Sawah Dalam. Panunggangan Utara. Pinang. Kota Tangerang berlangsungnya acara pengambilan nomor bakal calon ketua RW pun di gelar, di hadiri oleh Lurah Panunggangan Utara. Ketua LPM Kecamatan Pinang. Juga para saksi dari ketiga para calon. Minggu (5/11/21)

Di komandoi langsung oleh   Dedih Hermawan selaku pemimpin acara memberikan arahan dan sistem tata cara menjadi kandidat yang sesuai prosedur sekaligus pengenalan profile dari ketiga calon tentang Visi Misi dari ke tiga calon yang mendapatkan Nomor urut di antaranya dengan nomor urut (1). Juhedi Nomor urut (2) Uti Sayuti dan Nomor urut (3) Cecep Supriyadi.  Hingga ikrar dan penandatanganan surat pernyataan bersama menuju kondusifitas keamanan dan ketertiban kampanye Tertutup.

Siapapun dari ketiga calon yang nanti akan memenangkan menjadi Ketua RW 04 supaya tetap menjalin keharmonisan dan kerjasama untuk memajukan lingkungan. Kata Warji. S.Ip

Selaku Lurah Panunggangan Utara Warji. S.Ip, dalam sambutannya ia pun meminta, sebagai mitra kelurahan harus tetap menjaga netralitasnya, dan tetap melaksanakan tugasnya terlepas dari mensukseskan pelaksanaan pemilihan ini. Pungkasnya.
(Ondoy)